Sunday, July 16, 2006

BERTEMU REKAN DI MASJID NABAWI

Subhanallah , Alhamdulillah saat di Nabawi sempat juga saya bertemu dengan beberapa rekan kerja yang menunaikan haji bersamaan dengan saya. Pertemuan pertama dengan rekan Arif Hidayat yang bertugas di Kalimantan. Dari beliau saya mengetahui bahwa rekan saya lainnya dari kalimantan Amir Fauzi yang ketua DPW Sekar Telkom Kalimantan juga telah tiba di Madinah, Alhamdulilllah esoknya ba’da subuh selesai wirid al matsurat dilanjut dengan tadarus ketika menoleh ke belakang saya melihat sosok yang sepertinya saya kenal....ternyata rekan Amir dari Kalimantan ..maka sapa dan salam pun kami lakukan dengan rasa haru karena bisa bertemu di tempat yang sangat istimewa. Jadilah beliau sebagai orang kedua rekan kerja yang saya temui. Dan yang lebih istimewa lagi adalah ketika saya bertemua rekan kerja yang ketiga yakni rekan Fauzi yang dulu pernah bertugas di Bandung namun sekarang berada di Kalimantan tepatnya Kandatel Tarakan. Teramat istimewa karna kami bertemu di saat sedang berada Raudhoh ...tempat kami berdo’a dengan penuh harap dan tangis.... Subhanallah takdir Allah SWT tlah mempertemukan saya dengan rekan-rekan kerja yang ternyata semua berasal dari Kalimantan. Namun itu belum berakhir, ternyata Allah masih memberikan kesempatan saya bertemu dengan rekan lainnya, kali ini dengan Priambodo rekan yang saat ini bertugas di Batam dan waktu itu persis saat hari ke delapan hari terakhir saya di madinah ketika akan berdiri melaksanakan Sholat Subuh dengan berdiri disamping saya. Wah...ternyata beliau baru saja sampai di Madinah sebelum subuh tadi.....

No comments: