Wednesday, March 29, 2006

Hari - Hari di Madinah Al Munawaroh


Setelah selesai urusan kamar dan barang bawaan, kebanyakan jamaah mulai beristirahat. Perasaan dalam diri saya untuk bisa segera melihat langsung dan sholat di Masjid Nabawi seakan tak tertahankan, namun apadaya kesibukan mengurus kamar dan barang bawaan kami (saya, istri dan rekan satu regu) ternyata memakan waktu cukup lama. Terlihat jam sudah menunjukkan hampir pukul 22.00 WSA. Informasi yang kami dapatkan Masjid Nabawi tutup sekitar jam 22.00 WSA dan baru akan dibuka kembali sekitar pukul 03.00 WSA.Wah..sayang (ada perasaan menyesal) tidak bisa segera Sholat di Masjid Nabawi karena saya mengira Masjid terbuka 24 jam. Akhirnya kami pun sholat di Apartemen. Sempat saya dan rekan sekamar keluar untuk melihat Masjid Nabawi namun ketika baru memasuki pagar masjid sebagian rekan tidak tahan dengan udara yang dingin disertai angin kencang. Sehingga sebagian dari kami (termasuk saya) kembali ke Apartemen kemudian beristirahat untuk memulai hari-hari selama di Madinah besok diawali dengan sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi.

No comments: