Wednesday, September 19, 2007

Di Bandara King Abd Aziz



Kurang lebih Pukul 03 dini hari - saya tidak terlalu tau pasti..-, bis kami bergerak menuju Bandara. Sebelum bis bergerak terlebih dahulu kami diberikan Pasport. Buku yang semenjak kedatangan di Mekkah di pegang oleh pengelola maktab. Setelah itu bis pun meluncur perlahan meninggalkan maktab kami. Tidak terlalu lama sebenarnya perjalanan menuju bandara. Kami pun beberapa kali berhenti untuk chek point sekaligus pemberian makanan dan minuman. Selepas subuh ..(kami melaksanakan sholat subuh di dalam bis..) kita sudah sampai di Bandara. Namun sepertinya ada kesalahan teknis antara pihak bandara dan pengelola maktab kami. Karena walaupun sudah berada di halaman pintu masuk bandara, kami tidak bisa serta merta langsung masuk bandara. Ada sekitar 2 setangah jam kami harus menunggu sampai pintu bandara terbuka untuk kami. Jadilah kami rombongan pertama pagi itu yamg masuk ke bandara. Pemeriksaan pun dilakukan sebagaimana ketika kita baru mendarat di Bandara Madinah 39 hari yang lalu, cek pasport, barang bawaan dsb.
Alhamdulillah semua lancar, kemudian kami pun duduk di ruang tunggu bandara menunggu informasi kapan jadwal penerbangan pesawat yang akan membawa kami ke tanah air .
Pukul 14 .30 waktu setempat, terdengar informasi agar rombongan kami segera masuk ke pesawat. Kami pun melangkah dan duduk di pesawat sambil berdo’a... semoga selamat sampai tujuan.

No comments: